Me VS BIG SLACKER BABY vol. 1

     Hai gaes.... Kembali lagi di Kitahara's book's alias bukabookmu.blogspot.com ! Kali ini gue akan mereview salah salah satu komik hasil karya anak bangsa nih! Me VS BIG SLACKER BABY karya Annisa Nisfihani, komikus asal Tenggarong yang amat sangat berbakat!
Annisa Nisfihani
     Komiknya yang ini pernah muncul dalam kompilasi komik re:ON comics volume 6 hingga volume 10. Atas permintaan penggemar setianya, komik itu diterbitkan secara satuan oleh re:ON comics.
     Komik ini bercerita tentang cewek bernama Arin yang amat sangat super bersih. Kehidupannya serba rapih. pribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya gak berlaku di komik ini. Pasalnya Nyokapnya selalu saja bikin berantakan rumah, terutama dapur. Adegan itu ada di halaman berapa gue lupa, mendingan temen-temen beli, trus baca sendiri!!! XD XD XD *bercana
     Nah, ceritanya Nyokapnya Arin ini punya kos-kosan, dan Arin sering dinas bersih-bersih kos-kosan Nyokapnya *alias disuruh tanpa gaji XD hingga suatu hari, datanglah cowok elit bernama Alvan yang sewa kos di tempat Nyokapnya Arin. Si Alvan ini orangnya berantakan banget, tapi pinter. Sedangkan Arin, nilai sekolahnya jeblukblukbluk!
     Bagaimana Mereka saling menghadapi satu sama lain? Beli bukunya, baca ceritanya, hargai penulisnya XD

Judul: Me VS BIG SLACKER BABY
Penulis: Annisa Nisfihani
Penerbit: re:ON (PT. WAHANA INSPIRASI NUSANTARA)
Editor: Gita Juwita
ISBN: 978-602-70666-7-0

Comments

Popular posts from this blog

SORRY I LOVE YOU book review

TOLONG, RADITH MEMBUAT SAYA BEGO!

NOVEL BIOGRAFI ENDANK SOEKAMTI : ANGKA 8