SORRY I LOVE YOU book review


     Hai guys! kembali lagi dengan BUKABOOKMU! kali ini, BUKABOOKMU akan me review salah satu novel romance karya Fanny Salma, SORRY I LOVE YOU. Tapi kali ini ada yang beda nih..... buku ini di review sama temen gue, namanya Afifah Nuur Qory'ah! Temen satu sekolah gue. Temen-temen bisa meghubungi dia lewat facebook: Hana Yamasaki atau di twitter: https://twitter.com/Ifa_qoryahnuur

     Berikut review nya:
     Novel ini berkisah tentang tiga cowok beken Altamevia yang susah buat dideketin para cewek. Karena apa? Karena bagi mereka, semua cewek itu sama, ngedeketin mereka cuma karena harta. Suatu hari datang cewek baru di kelas mereka yang bernama Alyssa Adriana. Alvin merupakan cowok yang antusias dengan cewek ini. Sampai-sampai tanpa perseteruan, si Alvin langsung aja tuh nyeret Alyssa ke kantin (hlm.4). Dua cowok yang lain, Adhit dan Nael awalnya agak risih dengan kehadiran Alyssa. Namun karena keluguan dan apa adanya Alyssa mampu membuat dinding es si Adhit dan Nael runtuh. Berkat kedekatan mereka inilah, Alyssa selalu mendapat tatapan sinis dari murid-murid Altamevia. Kisah persahabatan empat anak ini berlanjut. Banyak moment yang mereka buat. Namun, semua begitu rumit saat rasa cinta hadir di tengah-tengah mereka. Seharusnya itu tidak terjadi, tapi mereka harus menyelesaikan ini, supaya mereka kembali seperti dulu. Utuh, satu, tidak ada dendam dan rasa canggung.

QUOTE FAVORITE:
1) Hal.67: "Menangis adalah cara terampuh untuk mengungkapkan kesedihan"
2) Hal 120: "Terkadang hidup susah dimengerti, perasaan gue sebenernya nggak susah dimengerti, cara ngungkapinnya aja yang susah"
3) Hal. 185: "Nggak ada yang berdosa. Perasaan seseorang bukan file yang bisa lo buat ketika lo pengen, kemudian lo delete ketika merasa udah nggak berguna atau lo undo delete ketika lo sadar itu masih berguna buat elo...."
"Perasaan seseorang itu seperti virus komputer, datang tanpa lo minta, dan terkadang susah untuk dibuang"

Diskripsi buku:
Judul: Sorry i love you
penulis: Fanny Salma
Penerbit: Eutenia (euthenia.media@gmail.com)
Genre: romance
jumlah hlm: 195.hlm
ISBN: 602-1010-77-9

     Oke, mungkin seperti itulah novel romance ini. Silahkan buat referensi bacaan di akhir pekan.... semoga bermanfaat, dan spesial thanks to Afifah Nuur Qory'ah yang udah mau nyumbang reviewnya buat blog ini......

Comments

Popular posts from this blog

TOLONG, RADITH MEMBUAT SAYA BEGO!

PULANG Book review